Jumat, 23 Oktober 2009

My little Poem

TENTANG PERASAANKU

Terkadang kau selalu berubah
Mengapa semua ini terjadi padamu???
Disaat hati kita sedang tak sepaham
apa maumu??,Terus saja kau marah padaku!!!!
Apa hanya itu yang bisa kau lakukan padaku
Kau selalu membuat hatiku terbakar
Hanya emosi yang kau besarkan

Apa salahku???
Mengapa kau lakukan ini??
Aku harap,jangan kau paksakan perasaanmu
Aku tak pernah memaksamu
Ya tuhan ,tolonglah aku
Berikan dia ketulusan hati,jiwa serta rasa cinta seutuhnya
ya tuhan,,aku tidak ingin kehilangannya lagi

Aku akan selalu jaga dia,cinta dan sayang kuberikan semua untuknya
Tanpa sinar hatinya sepertinya gelap hari-hariku
Tanpa cintamu hidupku kacau
Dan tanpa sayangmu ,langit ini sepertinya tak berbintang
Tuhan,,dekatkanlah aku selalu dengannya
Agar aku selalu bisa memyayanginya
Aku ingin selalu menjadi bagian hidupmu
Seperti bulan dan bintang yang terang malam ini

Ya tuhan Jadikanlah dia malaikat hidupku
Aku ingin selalu bersamanya
Karena dia lebih dari segalanya bagiku
Ya tuhan…
Semoga dia cinta pertama dan terakhirku
Yang tak pernah redup menyinari hari-hariku
Untuk setiap waktu
Dan sepanjang hidupku

0 komentar: